Wow, Ada Diskon 70 Persen di Lampung Hotel Great Sale 2019

Posted on

Pariwisata Lampung – Yang ingin jalanan ke Lampung, baca dech info bagus ini. Karena akan ada gelaran Lampung Hotel Great Sale 2019 yang hendak tawarkan diskon sampai 70 %. Cukup kan?

Gagasannya sich, Rilis Lampung Hotel Great Sale 2019 akan berjalan sepanjang lebih kurang empat bulan. Usai tanggal 31 Mei 2019. Dan acara rilisnya akan dilaksanakan di Car Free Day Bandar Lampung, Jalan Ahmad Yani, di hari Minggu 10 Februari 2019 kedepan.

Menurut launching yang KelilingLampung terima, ini diutarakan saat audiensi Indonesian Hotel General Manajer Association (IHGMA) Lampung dengan Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, Budiharto HN, di Kantor Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, di hari Senin (21/01/2019).

Lampung Hotel Great Sale 2019

Indonesian Hotel General Manajer Association (IHGMA) Lampung dengan Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, Senin (21/01/2019). (photo: ist)

“Program Great Sale ini searah dengan yang sudah dilakukan Kementerian Pariwisata. Kami ingin mengusung lawatan pelancong, terutamanya di Lampung.” Terang Ketua IHGMA Lampung, Budi Rahman, dalam audiensi itu.

“Apa lagi paska musibah tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018 lalu, okupansi hotel di Bandar Lampung ikut terserang dampaknya. Turun sekitaran 30 % dari umumnya. Karena itu, lewat gelaran great sale ini kami ingin kembalikan geliat pariwisata Lampung supaya normal kembali bahkan juga bertambah.” Lanjut Budi Rahman.

 

Semua hotel yang bergabung dalam IHGMA

benar-benar memberikan dukungan tagar #LampungItuKerreen yang pernah jadi masuk di posisi 2 Viral Topic Indonesia pada 8 Januari 2019 lalu yang di ramaikan oleh Komune Angkatan Daya tarik Indonesia (genpi) Lampung.

“Kita bersama ingin memperlihatkan jika Lampung itu pantas didatangi sekarang ini.” Kata Budi Rahman.

Kepala Dinas Pariwisata Lampung Budiharto HN menerangkan, “Ada 23 hotel yang bergabung dalam IGHMA Lampung. Dan semua setuju untuk memberikan dukungan gelaran Lampung Hotel Great Sale 2019 ini.”

“Bahkan juga gagasannya, faksi IHGMA akan ajak restoran dan kafe di Bandar Lampung untuk ikut dalam great sale ini. Makin banyak yang tergabung pasti makin baik.” Tutur Budiharto.

Dengar hal itu, Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo benar-benar menyongsong baik gelaran Lampung Hotel Great Sale ini. Gubernur animo kesolidan di antara Pemerintahan Propinsi Lampung, faksi swasta, dan komune dalam lakukan branding, advertensi, dan selling.

“Faksi swasta lewat IHGMA benar-benar berperanan saat lakukan selling di gelaran great sale. Pemerintah provinsi lewat Dinas Pariwisata memberi support. Lantas komune yang aktif di sosial media turut memeriahkannya.” Menyambut Ridho Ficardo.

Ridho malanjutkan, pengurangan tingkat tempat tinggal hotel dan lawatan pelancong di Lampung harus direspon dengan upaya-upaya inovatif seperti great sale 70 % off ini.

“Support ini sebagai wujud loyalitas Pemrpov Lampung dalam menggerakkan cuaca usaha dan investasi yang aman untuk aktor usaha pariwisata di Propinsi Lampung. Mudah-mudahan gelaran great sale ini menjadi promo yang efisien dalam menggelinjangkan pariwisata Lampung paska Tsunami Selat Sunda Desember 2018.” Tandas Ridho.

Bagaimana menurutmu teman? Kamu akan mengambil peluang jalanan ke Lampung pada harga hotel yang cukup diskonnya ini. Mari awasi terus ya Lampung Hotel Great Sale 2019

BANDAR LAMPUNG

Mulai 10 Februari sampai 31 Maret 2019, semua hotel di Lampung memberi potongan harga bermalam sampai 70%. Potongan harga ini diberi dalam memberikan dukungan Lampung Hotel Great Sale yang hendak berjalan sepanjang lebih kurang 4 bulan.

Menurut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo, gagasannya penyeluncuran Lampung Hotel Great Sale 2019 dilaksanakan di Car Free Day Bandar Lampung, Minggu 10 Februari 2019. “Program ini disokong Indonesia Hotel General Manajer Association (IHGMA). Mudah-mudahan gelaran great sale ini menjadi promo yang efisien dalam menggelinjangkan pariwisata Lampung paska Tsunami Selat Sunda Desember 2018,” tutur Gubernur Ridho, Senin (21/1/2019).

Awalnya, pengurus IHGMA Lampung beraudiensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, Budiharto Herman, di Kantor Dinas Pariwisata Propinsi Lampung, Senin (21/01/2019). “Program Great Sale ini searah dengan yang sudah dilakukan Kementerian Pariwisata. Kami ingin mengusung lawatan pelancong, terutamanya di Lampung,” kata Ketua IHGMA Lampung, Budi Rahman.

Paska musibah tsunami Selat Sunda 22 Desember 2018 lalu, tingkat tempat tinggal hotel atau okupansi hotel di Bandar Lampung turun sekitaran 35% dari umumnya. “Karena itu, lewat gelaran great sale ini kami ingin kembalikan geliat pariwisata Lampung supaya normal kembali bahkan juga bertambah,” lanjut Budi Rahman.

Semua hotel yang bergabung dalam IHGMA benar-benar memberikan dukungan tagar #LampungItuKerreen yang pernah jadi masuk di posisi dua Viral Topic Indonesia pada 8 Januari 2019 lalu yang di ramaikan oleh Komune Angkatan Daya tarik Indonesia (Genpi) Lampung. “Kita bersama ingin memperlihatkan jika Lampung itu pantas didatangi sekarang ini,” kata Budi Rahman.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Lampung Budiharto HN

menerangkan ada 23 hotel yang bergabung dalam IGHMA Lampung yang semua setuju memberikan dukungan gelaran Lampung Hotel Great Sale 2019 ini. “Bahkan juga gagasannya, faksi IHGMA akan ajak restoran dan cafe di Bandar Lampung untuk turut. Makin banyak yang tergabung pasti makin baik,” tutur Budiharto. (RLS/PRO3)

Lihat Juga:

daihatsu lampung
sewa mobil lampung
rental mobil lampung
honda lampung
sewa mobil lampung