ZV-E10 | Kamera vlog dengan lensa yang dapat ditukar

Posted on

Sony merilis lensa yang dapat diganti-ganti Alpha ZV-E10

sony-zv-e10

Sony meluncurkan kamera Alpha ZV-E10 dengan lensa yang dapat dipertukarkan untuk orang-orang kreatif.

Kamera baru ini menggabungkan teknologi pencitraan terkemuka Sony dengan berbagai kegunaan dan berbagai fitur yang telah dirancang dan dioptimalkan secara khusus untuk materi iklan.

“Kamera Alpha ZV-E10 baru adalah alat yang ideal untuk seniman foto dan video yang ingin beralih ke pengaturan yang lebih canggih, karena kamera ini mengembangkan keserbagunaan dan kualitas gambar yang luar biasa dari kamera lensa yang dapat diganti dengan sensor yang lebih besar yang dikombinasikan dengan fungsi yang mudah digunakan. untuk foto dan video”, kata Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, dalam keterangannya, Kamis.

Alpha ZV-E10 memiliki sensor CMOS APS-C Exmor 24,2 megapiksel (kira-kira secara efektif) dan mesin pemroses gambar BIONZ X untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan sensitivitas tinggi, tampilan tekstur detail, dan bokeh alami untuk diciptakan.

Selain itu, Alpha ZV-E10 memiliki fungsi khusus video yang dikenali dan disukai oleh kamera digital ZV-1 yang populer, termasuk “Background Defocus”, yang beralih mulus antara latar belakang buram (bokeh) dan tajam, serta ” ” Pengaturan presentasi produk ” mode. “Yang memungkinkan kamera untuk secara otomatis mengalihkan fokus dari wajah subjek ke objek yang disorot.

Alpha ZV-E10 menampilkan desain video-first dalam faktor bentuk yang ringan dan menampilkan layar LCD putar yang populer, buka-samping, yang memungkinkan materi iklan untuk menghubungkan mikrofon eksternal ke bagian atas kamera.

Selain layar, kamera ini juga didukung oleh sejumlah fitur mudah digunakan lainnya yang dirancang khusus untuk foto dan video, termasuk tombol foto/film/slow-motion dan time-lapse baru di bagian atas kamera. Kreator dapat lebih mudah beralih antara mode pemotretan pilihan mereka dan satu sentuhan.

Ada juga fungsi video seperti perekaman video 4K dan gerakan lambat dengan gambar berkualitas tinggi (FHD 120p). Stabilisasi gambar elektronik dengan mode aktif juga tersedia dan memastikan perekaman video yang stabil, bahkan saat berjalan dan mengambil foto dengan tangan.

Teknologi AF (fokus otomatis) canggih dari Alpha ZV-E10 menawarkan AF yang cepat dan tepat dengan kinerja pelacakan yang sangat baik dan audio berkualitas tinggi untuk perekaman suara yang jernih.

Pengguna dapat memperluas ekspresi kreatif mereka dengan menggunakan lensa ideal untuk setiap bidikan yang mereka inginkan melalui berbagai lensa yang kompatibel dalam rentang lensa E-mount Sony.

Alpha ZV-E10 dengan jelas menangkap suara speaker berkat mikrofon 3 kapsul terarah internal dan kaca depan untuk mengurangi kebisingan angin secara signifikan.

Memperluas opsi audio, Alpha ZV-E10 didukung dengan antarmuka audio digital melalui penutup sepatu Multi Antarmuka (MI) dan soket mikrofon untuk menghubungkan mikrofon eksternal.

Kamera ini dibangun dengan daya baterai yang tahan lama dengan daya yang cukup untuk merekam hingga 125 menit atau 440 gambar saat terisi penuh, sehingga pengguna dapat merekam untuk waktu yang lama.

Alpha ZV-E10 juga dapat digunakan sebagai webcam atau kamera live streaming dengan menghubungkannya ke PC atau smartphone untuk meningkatkan mobilitas saat streaming tanpa software tambahan.

Alpha ZV-E10 akan segera hadir di Indonesia dalam warna hitam putih.

Sumber :