Hasil ONIC vs Falcon di MSC 2022: Yellow Hedgehog Falls 0 vs 2

Posted on

Hasil ONIC vs Falcon di MSC 2022: Yellow Hedgehog Falls 0 vs 2

Hasil ONIC vs Falcon

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 mulai hari ini (11/06/2022). Berikut kami akan memberikan hasil pertandingan antara ONIC dan Falcon di MSC 2022.

Hasil undian tersebut menempatkan ONIC Esports di grup yang sama dengan Falcon Esports dan TODAK. The Yellow Hedgehog berada di Grup A dengan perwakilan dari Myanmar dan Malaysia.
Baca juga

Rekomendasi 8 Game Horor Terbaik 2022 Untuk Nintendo Switch
TikTok sudah terdaftar di Kominfo, Facebook Cs mengancam akan memblokir
Bukti menjadi penghambat proses hukum atas kekerasan berbasis gender online
Penumpang KRL sekarang bisa bayar tiket dengan Gojek
Krisis BBM menjadi peluang emas untuk membangun mobilitas hijau di perkotaan

Pertandingan ketiga mempertemukan ONIC Esports ID (Indonesia) melawan Falcon Esports (Myanmar). Dalam pertandingan dengan sistem B02 (Best of Two), ONIC kalah 0 vs 2 melawan Falcon.

Ini memberi Yellow Hedgehogs awal yang tidak menguntungkan di MSC 2022. Mereka harus menang 2v0 di Pertandingan 5 untuk lolos ke babak penyisihan grup.

FYI, TODAK dan Falcon sudah berbagi poin setelah draw 1v1 di Match 1 Grup A. Roster ONIC dan pilihan hero di game pertama adalah Drian (Cecilion), Butss (Dyrroth), CW (Clint), Sanz (Akai), dan Kiboy (Mathilda).
Pertandingan pertama ONIC vs. Falcon di MSC 2022. (YouTube/MPL Indonesia)

Sedangkan formasi Falcon terdiri dari Justin (Kagura), Yellowflash (Esmeralda), Silent (Beatrix), Kenn (Julian) dan Naomi (Lolita). Laga pertama berlangsung ketat bagi kedua tim.

Skor 7 lawan 5 tercipta pada menit kedelapan untuk keunggulan tipis Falcon Esports. Kenn dengan hero Julian membuat ONIC kesulitan di early hingga mid game.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Gerakan cepat Kenn bisa mengeksekusi hero dari Yellow Hedgehog berulang kali. Falcon terus menekan dan memiliki keunggulan dalam hal jumlah emas di akhir permainan. Damage besar dari Silent dengan Beatrix dan positioning yang bagus dari Justin dengan Kagura dapat merusak formasi ONIC. Perang di dekat Tuhan mengakibatkan korban bagi Landak Kuning.

Mereka harus kehilangan empat hero sekaligus, hanya menyisakan Butss yang mundur ke base. Falcon akhirnya berhasil menumbangkan ONIC di menit ke-20 dengan skor 16 untuk 13. Silent menjadi game MVP pertama dengan rekor KDA 7/0/4.
Pertandingan kedua ONIC vs. Falcon di MSC 2022. (YouTube/ MPL Indonesia)

Game kedua untuk Drian dkk. tidak bulat. Falcon memimpin 5 untuk 1 pada menit keempat. Inisiasi Kenn dengan Akai dan eksekusi cepat Naomi dengan Natalia berubah menjadi mimpi buruk bagi ONIC.

Falcon telah mendapatkan lebih dari 6.000 emas dan semakin baik dalam menekan mid-game Yellow Hedgehog. Silent dengan hero Beatrix miliknya kembali mampu mencuri momentum saat mendekati base war.

Falcon bahkan telah menghancurkan menara dasar ONIC di bawah pada menit kesepuluh. Falcon bermain cepat dan mengamankan kemenangan game pertama dengan skor 11 lawan 1 di menit kedua belas.

Sejak kalah melawan Falcon Esports, ONIC membutuhkan kemenangan poin penuh pada Match 5 melawan TODAK di Grup A. Itu adalah hasil pertandingan antara ONIC dan Falcon di MSC 2022. Mana tim eSports Mobile Legends favorit Anda?

Sumber :