7 Rekomendasi Game PC Terbaik Offline Terbaik Sepanjang Masa

Posted on

7 Game PC Terbaik Offline Terbaik Sepanjang Masa

Dianggap sebagai ras utama gaming, PC (komputer pribadi) dapat dimainkan baik offline maupun online. Banyak orang menemukan kesenangan dalam game PC offline. Pada tahun 2018 dan 2019 ada banyak rilis game Windows utama, dan pada tahun 2020 sekarang ini adalah saat yang tepat untuk memeriksa beberapa game offline PC terbaik yang patut untuk dicoba.

Daftar Game PC Terbaik Offline Terbaik

1. Wolfenstein II: The New Colossus

Wolfenstein II The New Colossus

Dimulai pada tahun 1980-an membuat game Wolfenstein dinobatkan sebagai salah satu seri game PC terpanjang. Blaster orang pertama Wolfenstein II: The New Colossus menampilkan semua aksi penghancuran Nazi yang membuat seri semakin hebat dan kisah sejarah alternatif yang membuat seri makin menarik.

Game ini membutuhkan PC dengan RAM 8GB, ruang hard drive 55 GB dan AMD FX-8350 atau Intel Core i5-3570 / i7-3770 CPU dan kompatibel dengan Windows 7, 8.1 dan 10 dan. Sejak diluncurkan pada Oktober 2017, Wolfenstein II: The New Colossus telah mendapat sambutan hangat.

Wolfenstein II: The New Colossus membintangi veteran perang BJ Blazkowicz yang menggalang perlawanan terhadap rezim Nazi di Amerika tahun 1960-an. Game ini juga memiliki kisah sejarah alternatif yang menarik dengan banyak lika-liku.

2. Civilization VI

Civilization VI

Seri yang dirilis Firaxis Games pada 2016 mengeluarkan Civilization VI sebagai gebrakan baru. Untuk waralaba saat ini, Civ VI mungkin merupakan tambahan yang paling lengkap. Dijual dengan harga sekitar $ 60, Civ VI dapat dimainkan pada Windows 7 / 8.1 / 10 dan Mac OS X. Tersedia pula edisi Digital Deluxe yang mencakup konten paket skenario tambahan yang dijual dengan harga $ 79,99.

Bagi banyak orang Civilization VI merupakan salah satu game Civ terbaik. Terlebih saat ini game Civ VI makin berkat teknologi yang dimodifikasi untuk terintegrasi lebih jauh ke medan geografis yang sebenarnya dari negara pemain.

3. Original Sin II

Original Sin II

Divinity: Original Sin II adalah game tunggal dan multipemain yang merevitalisasi genre RPG di Windows pada 2017. Sebenarnya, ini bukan hanya salah satu game pc offline terbaik tahun ini karena Original Sin II adalah salah satu game dekade ini.

Original Sin II dijual seharga $ 45 untuk Steam, tetapi ada juga edisi Divine dan Eternal yang mencakup buku-buku seni digital, soundtrack, paket seni, dokumen desain, dan antologi Divinity. Original Sin II dapat dimainkan pada Windows 10, 8.1 dan 7 64-bit serta akan berjalan pada PC dengan setidaknya RAM 4GB dan Intel Core i5 CPU.

Game ini memiliki sistem tempur berbasis giliran yang memberikan pertempuran taktis dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah RPG fleksibel yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter mereka sendiri yang sepenuhnya dikustomisasi dan bahkan merancang skenario mereka sendiri dengan Mode Master Game.

Original Sin II juga memiliki beberapa musik yang luar biasa dan grafik yang menakjubkan. Beberapa RPG lain memungkinkan pemain melakukan sebanyak yang pemain bisa dalam Sin Asli II.

4. Prey

Prey

Prey adalah futuristik pemain tunggal first-person shooter yang ditempatkan di stasiun ruang angkasa yang mengorbit pada bulan tepatnya tahun 2032. Game ini bekerja pada Windows 10 / 8. / 7 64-bit dan dijual seharga $ 39,99. Pemain juga akan membutuhkan PC dengan setidaknya RAM 8GB, ruang hard disk 20GB dan prosesor Intel i5-2400 atau AMD FX-8320.

Permainan Prey dibintangi Morgan Yu yang selamat dari wabah alien pada Talos I. Mimics membentuk alien Typhon yang harus dihancurkan Morgan dalam Talos 1, dan adanya laba-laba berkaki empat merupakan tambahan yang bagus untuk game ini. Karena Mimics dapat menyamar sebagai benda kecil seperti cangkir kopi, pemain tidak akan pernah tahu persis dari mana mereka akan keluar.

Secara keseluruhan Prey adalah game yang memiliki latar yang luas untuk dijelajahi para pemain. Beberapa pertarungan sangat menegangkan dan beragam gaya bermain akan memuaskan sebagian besar penggemar first-person shooter.

5. Tides of Numenera

Tides of Numenera

Tides of Numenera adalah penerus Planescape klasik: Torment RPG. Game ini akhirnya diluncurkan pada Februari 2017 dan didasarkan pada seri RPG sains fantasi tablet yang dirancang oleh Monte Cooke.

Tides of Numenera dijual dengan harga $ 24,99 di Amazon, tetapi ada juga paket game edisi Legacy dan Immortal yang mencakup tambahan seperti soundtrack digital, buku seni, konsep seni, nada dering dan banyak lagi lainnya. Pemain dapat memainkan game ini di Windows 10 / 8.1 / 8/7 64-bit, Linux, Mac OS X, Xbox One, dan PlayStation 4.

Bersama dengan Original Sin II, Tides of Numenera telah menjadi salah satu rilis RPG terbaik baru-baru ini di Windows yang telah memikat para pemain dengan gameplay-nya yang digerakkan oleh cerita dan pengaturan yang menarik serta memadukan fiksi ilmiah dengan fantasi. Permainan ini berbasis masa depan yang sangat jauh di era Dunia Kesembilan.

Tak terhitung banyaknya peradaban telah bangkit dan jatuh sebelum akhirnya meninggalkan sisa-sisa teknologi mereka. Tides of Numenera menampilkan kisah epik yang memberikan banyak pilihan bagi pemain dan memiliki banyak nilai replayability. Ketika pemain mencoba game ini, dijamin akan menemukan RPG yang benar-benar mengasyikkan.

6. Bayonetta

Bayonetta

Bayonetta adalah game aksi-petualangan klasik yang memulai debutnya pada tahun 2009. Game ini memikat para pemain dengan pertarungannya yang luar biasa, tetapi baru pada tahun 2017 SEGA mengeluarkan port Windows yang diperbarui untuk Bayonetta.

Pemain dapat memainkan game aksi pemain tunggal ini di Windows 10 / 8.1 / 8/7 sepanjang 2018. Bayonetta dijual seharga $ 20 dan akan berjalan pada laptop atau desktop hanya dengan RAM 4GB dan Core i3 3220 CPU. Game ini dibintangi oleh Bayonetta yang berubah bentuk dan penyihir yang dihidupkan kembali dengan senjata untuk menemukan macguffin mistis.

Bayonetta memiliki sistem pertarungan terkenal yang menggabungkan banyak sekali kombo untuk membekukan musuh dengan Witch Time. Bayonetta juga termasuk gudang persenjataan yang hebat untuk bertarung. SEGA telah memperbaiki port Windows dengan resolusi 4K, tekstur yang dapat diskalakan, anti-aliasing, dan opsi grafik lainnya untuk memperbarui kualitas grafis game.

7. The Witcher 3

The Witcher 3

Banyak gamer bersumpah bahwa The Witcher 3 mungkin adalah game terbaik yang pernah dibuat. The Witcher 3 bisa dimainkan baik secara online maupun offline. Game yang sangat adiktif ini memiliki beragam senjata dan makhluk yang harus pemain kalahkan untuk naik ke level berikutnya. Tergantung pada keputusan yang pemain buat, ada 36 kemungkinan akhir, jadi pilihlah dengan bijak.

Ketika game seperti Overwatch, Call of Duty dan Fortnite tidak trending gatal itu, saatnya untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Ya, beberapa game pc offline terbaik di atas misalnya. Kelebihan nyata beberapa permainan di atas adalah tidak memerlukan koneksi internet karena sifatnya yang offline. Tentu ini sangat menghemat jatah kuota yang dimiliki. Dan meski offline tidak kalah menarik dari game online.

Baca Juga :